Saturday, December 10, 2016

Barang-barang paling laris manis di Internet


Seiring dengan meningkatnya jumlah pengguna internet, pertumbuhan e-commerce atau biasa di sebut dengan bisnis online semakin merangkak naik dengan sangat drastis. Terlebih pada era smartphone yang semakin mengeliat seperti sekarang ini. Bahkan menurut penelitian, 78% pengguna smartphone menggunakan perangkatnya untuk berbelanja secara online.

Kita tentu tahu barang-barang yang ada di internet dimulai dari kebutuhan-kebutuhan pokok atau primer hingga kebutuhan sekunder atau yang tidak penting.

Dari semua barang-barang yang di perdagangkan, pasti terdapat barang-barang yang paling laris manis. Berikut LygaCool merangkum barang-barang yang paling laris manis di internet :



1. Gadget 
Banyak orang indonesia yang mencari dan membeli produk gadget dan sejenisnya dari internet. Sebagian besar dari mereka adalah orang-orang yang sibuk bekerja di kantor dan tidak sempat untuk berpergian ke mall atau malas pergi ke mall. Apalagi di tambah karakteristik jalanan di perkotaan yang sering macet.







2. Fashion 
Menurut survei google, fashion adalah barang yang paling di cari dan di beli di internet. Dan Uniknya, konsumen online nyatanya tidak hanya kaum wanita, melainkan kaum pria juga.








3.Serba Serbi Kebutuhan Wanita 
 Namanya belanja pasti gak lepas sama kebutuhan kebutuhan wanita, karna belanja dan wanita adalah 2 kata yang memiliki hubungan yang sangat erat. Nah, dalam hal ini kecantikan wanita memiliki peminat yang cukup tinggi di internet. Terlebih pada umumnya wanita ingin selalu tampil cantik.






4.Produk Musimam 











Poin nomor 4 ini adalah produk-produk online yang hanya laku pada saat musiman saja. Salah satu contohnya adalah tiket pesawat. Tiket pesawat saat musim liburan seperti natal tentu akan melonjak tidak seperti hari biasanya.




Mungkin sekian yang dapat saya sampaikan,Terimakasih telah membaca dan Komentnya gann jangan lupaaa :)





 Keyword :
Barang Barang Paling Laris Manis di Internet
Barang Paling Laris Manis di Internet
Barang Paling Laku di Internet
Barang Cepat Laku di Internet

Sumber : Google, Kaskus, Google Images.


No comments:

Post a Comment

Menjadi Donatur untuk blog ini hanya dengan 1 klik iklan.