Monday, October 28, 2013

Cara menambah suara pada pivot tanpa ribet

Halo gan,kali ini saya mau share nih gan bagaimana cara menambahkan suara pada pivot animator ..ya,tau kan gan,pivot adalah sofware untuk membuat animasi stick figur yang keren dan cara pembuatannya gampang gann ..(<== Itu Menurut saya xD ) ...
-Btw,jika agan bertanya-tanya kenapa gk share tips dan trick/script ?..ya jawabannya bosan gan bagi gituan truss,untuk saat ini (26 oktober 2013) , saya mau belajar membuat animasi seperti stick figur gan ..saya liat keren2 soalnya ..(eh,malah curhat :3 ) ..udalah,go go go..langsung aja gan :D
-Makan'an yang di perlukan (hahahah,layaknya makanan xD)-
  1. Pivot Stickfigure Animator (telah terinstall)
  2. Easy GIF Animator (telah terinstall)
-Pertama,buka pivot stick figur animatornya ..buat animasinya ,lalu convert dari piv ke gif ..( cara convert dari piv ke gif : klik "file" > klik "Export Animation" > tentukan folder dan beri nama > lalu klik tombol "Save" )
-Kedua,berikut stepnya :
  1. Buka Easy Gif Animator
  2. Klik "File" > "Open" > dan pilih gif buatan agan tadi (yang di convert dari piv ke gif)
  3. Lalu klik "file"> klik "Export to flash" > Next > pilih musik >  next > next > tentukan folder (untuk di simpan) > finish ..
==================================================================
-Selesai :D ..
btw,ntar saya akan share untuk download Easy gif animator,  dan pivot stickfigur animatornya :D ...

No comments:

Post a Comment

Menjadi Donatur untuk blog ini hanya dengan 1 klik iklan.