Friday, November 22, 2013

10 Jenis Hantu di indonesia

Berikut,saya akan memberitahukan agan2 sekalian yakni 10 jenis hantu di indonesia. Maaf ya gan,walau saya cuma bisa memberitahukan 10 jenis saja :) ..btw,Di Indonesia Banyak Sekali Jenis Hantu yang Tidak Kita Ketahui, Kita Mencoba merangkum Semua Foto foto hantu yang ada di nusantara.
Dari hari ke hari semakin banyak jenis hantu yang beredar di indonesia, Misalnya Ada yang berbentuk Setengah hewan dan setengah manusia, berbentuk Wanita berbaju putih dan Ada pula yang tidak berbentuk sama sekali. Dari Beberapa foto yang diDapatkan dari “Kumpulan foto- foto hantu di indonesia”
-Langsung aja :
1.Hantu Jeruk Purut-Jakarta



Hantu pendeta tanpa kepala. Sering menampakan diri di sekitar TPU-JP - Full Info

2.Palasik-Minangkabau



Hantu berwujud badan dan kepala yg terlepas dan melayan-layang. Cari makan Dengan Mencari Orang Hamil. btw,saya biasanya menyebutnya dengan sebut'an "h.leak"

3.Gendruwo-Nusantara



Suka menggoda wanita, terutama istri yg ditinggal suaminya. Mereka bisa menyamar menjadi suami si perempuan dengan syarat memakai pakaian suaminya. Wujud aslinya besar, hitam, dan berbulu.-Full Info 

4.Hantu Bengkek-Ketapang



Hantu ini berada di sungai, berkepala botak dan tangannya panjang sebelah. Tangan kanannya yg panjang tidak sekuat yg kiri. Konon untuk mengusirnya dengan cara melemparkan telur ayam kampung.

5.Pulung Gantung-Gunung Kidul


Berwujud bola api melayang, pertanda buruk. Jika berputar-putar di atas rumah, maka penghuninya akan mati gantung diri

6.Matianak-Bawean



Beda sama kuntilanak yg gak kenal jenis, hantu ini wujudnya berambut panjang, baju putih panjang (daster) dan cuma menggoda laki-laki.

7.Pocong-Nusantara



Hantu berbalut kain kafan. Bisa bergerak melompat/terbang.-Full Info 

8.Hantu Muka Rata-Nusantara



Hantu ini biasanya berwujud wanita, mukanya rata tidak ada mata, hidung, dan mulut.. rata gan,kayak slenderman ...

9.Jelangkung-Nusantara



Arwah gentayangan yg memasuki perantara karena dipanggil dengan ritual. Benda yg dimasuki bisa boneka batok kelapa atau boneka lainnya.

10. Kisut-Pacitan



Bayangan hitam yg biasa menemani pendatang yang berjalan sendirian, dengan menjelma sebagai orang yang dikenal. Namun bagi orang setempat yg melihatnya pendatang itu ditemani bayangan dan hal itu sudah lumrah...
-Ingat,jika mau copas jangan lupa cantumkan sumber/source yaa :D

No comments:

Post a Comment

Menjadi Donatur untuk blog ini hanya dengan 1 klik iklan.