Tuesday, June 2, 2015

4 Website yang memberikan penghasilan tinggi dan terpercaya

Haloo lagi gan..Tadi malam abis post, kini pagi pagi buta saya lanjut lagi nge-post. Kali ini saya mau nge-post sesuatu yang menguntungkan nih gan. Yaaak, sesuai judul saya akan sharing 4 Website yang akan membayar anda dengan bayaran tinggi dan tentu saya terpercaya, bagaimana caranya gan?. Caranya simpel, agan cukup isi survey saja.  Bagi yang mikir isi survey itu ribet, susah, bikin lag, bikin maho (*alasan apa pula ini :-.-: ?), sebaiknya buang pikiran itu jauh-jauh KARNA setelah melihat Top 4 Website yang akan saya bahas di bawah ini, 100000% agan akan membuang pikiran kuotorrrr diatas. Gak percaya gan?, yuk kita test aja...Tetapi sebelum saya share top 4 website..ini gan bahan-bahan yang perlu agan miliki :

  • Email (Untuk verifikasi email pada saat pendaftaran. ) -Gak Ribet
  • PC
  • Makanan (kalo bisa beng-beng. Pesen yg ukuran besar.)
  • Minuman (kalo makanan beng-beng, minuman Teh Es aja.)
  • Truss....apalagi yak!, #PLAKKK. Ini bahan apaan!!??, resep makanan!!??
Nah, mungkin itu aja bahan-bahan yang perlu agan buang siapin. Kita lanjut lagi gan, tanpa panjang lebar, inilah dia 4 Website Yang Terpercaya akan Membayar tinggi untuk mengisi survey ..Kita persembahkan dengan dimulai dari urutan ke 4..:

4.TreasureTrooper (average 1$ per hari.)

Website ini enak di liat gan menurut saya, belum lagi pertama kali daftar disini langsung dapat $1. Nih linknya gan. Website ini akan membayar agan setiap selesaikan offer, survey, nonton video, dll. Biar agan gk bosen. agan. Btw, penghasilan di web ini sehari bisa dapat di atas 1$ gan (kalo ane sih ini gan..).
Daftar disini gan : http://goo.gl/AKjM9z

3.Infse (average 1$ per hari.)

Tampilan yang dinamis,  serta untuk pertama kali daftar agan akan mendapatkan $3 gratis. Payout minimal adalah 15$ via paypal dan payza. Dapatin uang cukup dengan selesaikan offer dan melakukan review pada blog. Gampang nih website dptin dollar'a gan menurut saya, Agan coba aja ndiri...(y).
Daftar disini gan : http://goo.gl/hCe0iC

2.AWSurvey (average 2$ per hari.)

Website yang satu ini mungkin agan sudah kenal karna website ini udah sepuh banget. Main disini ane saranin banget gan, selain tampilan yang dinamis dan enak di lihat, penghasilan yang di dapat di website ini tinggi juga gan. Lihat aja gambar di atas ini, cukup review website doank dan selesaikan offer, dah dapat reward secara langsung. Gampang bukan?. Minimal payout nya adalah $15 gan via paypal dan payza.
Daftar disini gan : http://goo.gl/YIHwHJ

1.iPoll (average $1-$5 per hari.)
Yaaaa, inilah yang kita tunggu-tunggu (*plakk, lebay!). Ini website ane saranin banget gan, pendapatan yang didapat dengan mengisi survey aja tinggi banget, lebih dari 1$. Untuk pertama kali daftar mengunakan ntar agan akan di berikan survey, sebaiknya survey ini di isi gan (tenang, surveynya guampang banget.). Ane aja pada saat daftar disuruh isi survey, setelah isi ane langsung dapat $5 atau Rp.66 Ribu. (Lihat aja SS di atas..)
Daftar disini gan : https://www.ipoll.com/




Btw, Jangan males gan, jangan nanti-nanti-nanti untuk memulai, mulai lah sekarang tanpa bilang nanti dan atau memberikan koment negatif tanpa mencoba hal tersebut.


^Huahahahahaha, Aseekk. Selamat bekerja gan!!




No comments:

Post a Comment

Menjadi Donatur untuk blog ini hanya dengan 1 klik iklan.