Sunday, July 6, 2014

Gratis Clone Game Script PHP Ravan Mafia

 - LygaCool -


Halo semuanya, kali ini gw mau berbagi suatu script php, yaitu script game Ravan Mafia. Game-game kayak mafia gituh, lumayan seru gan nih game. Ceritanya seperti di game-game GTA. Bisa buat ..eh , langsung aja deh, berikut akan saya jelaskan fitur-fiturnya :D ..:
  • Fitur User. (Lengkap (Ganti pass,login,dll)
  • Fitur Bank
  • Fitur Shop. (User bisa bikin shop jg.)
  • Fitur  Geng (Seperti clan,club,dll.)
  • Fitur Admin.
  • Fitur NPC Bot Challenges
  • Fitur Energi, dll.
  • Fitur Donatur. (Via paypal.)
  • Fitur Kota, Travel, dll.
  • Install game yang sangat sangat gampang/Simpel. (Tinggal buka install.php > ikuti step, selesai deh )
  • Dll.
Huft, capek saya jelasin fitur-fiturnya..KEBANYAKAN sih fiturnya :( .Langsung aja deh kalo agan penasaran ama nih game,  nih saya ada buatin DEMOnya :D ..

 KLIK DISINI
[Maaf ya klo sring Internela server error, maklumlah hehehehehe, gratisan :D]


Untuk download script game ini :
Password : lygacool


Password : lygacool



 Yo gan, klo ada pertanyaan, maka bertanyalah. Jangan malas untuk bertanya, ini sudah saya gampangkan buat koment. Jadi gk perlu login,dll lagi. Tinggal koment doank :D.



4 comments:

  1. Mas Bagaimana cara masang ke web social media ?

    ReplyDelete
  2. Haduh gimana installnya sih mas ? nggak ngerti :(

    ReplyDelete
    Replies
    1. Setelah download, ada tutorial installnya itu gan..siapin aja database'a..btw, gk ngerti gimana gan?

      Delete

Menjadi Donatur untuk blog ini hanya dengan 1 klik iklan.