Friday, July 11, 2014

7 Cerita Reinkarnasi Manusia yang Aneh Tapi Nyata

 Reinkarnasi berasal dari bahasa lati yang artinya "Lahir Kembali" yang merujuk kepada kepercayaan bahwa seseorang
itu akan mati dan dilahirkan kembali dalam bentuk kehidupan lain. Yang dilahirkan itu bukanlah wujud fisik sebagaimana
keberadaan kita saat ini. Yang lahir kembali itu adalah jiwa orang tersebut yang kemudian mengambil wujud tertentu
sesuai dengan hasil perbuatannya terdahulu.

Proses Reinkarnasi:
Quote:Pada saat jiwa lahir kembali, roh yang utama kekal namun raga kasarlah yang rusak, sehingga roh harus berpindah ke badan yang baru untuk menikmati hasil perbuatannya. Pada saat memasuki badan yang baru, roh yang utama membawa hasil perbuatan dari kehidupannya yang terdahulu, yang mengakibatkan baik-buruk nasibnya kelak. Roh dan jiwa yang lahir kembali tidak akan mengingat kehidupannya yang terdahulu agar tidak mengenang duka yang bertumpuk-tumpuk di kehidupan lampau. Sebelum mereka bereinkarnasi, biasanya jiwa pergi ke surga atau ke neraka.

Quote:Dalam filsafat agama yang menganut faham reinkarnasi, neraka dan sorga adalah suatu tempat persinggahan sementara sebelum jiwa memasuki badan yang baru. Neraka merupakan suatu pengadilan agar jiwa lahir kembali ke badan yang sesuai dengan hasil perbuatannya dahulu. Dalam hal ini, manusia bisa bereinkarnasi menjadi makhluk berderajat rendah seperti hewan, dan sebaliknya hewan mampu bereinkarnasi menjadi manusia setelah mengalami kehidupan sebagai hewan selama ratusan, bahkan ribuan tahun. Sidang neraka juga memutuskan apakah suatu jiwa harus lahir di badan yang cacat atau tidak.
 Nah, langsung aja kembali ke topik gan. Banyak orang yang percaya bahwa reinkarnasi itu beneran ada, tapi banyak juga yang ga percaya kalo ada yang namanya reinkarnasi. Meski begitu, beberapa orang terbukti secara ilmiah sebagai orang yang dianggap reinkarnasi dari orang sebelumnya. Siapa saja mereka? Langsung aja ke TKP..:
1. Cameron Macauley

 
Cameron adalah seorang anak yang lahir di Glasgow, Skotlandia. Saat berusia dua tahun, ia bilang kalau dia warga kota Barra, di pantai barat Skotlandia. Dia selalu menceritakan tentang sebuah rumah putih tua dan pantai tempat pesawat mendarat. Dia punya anjing peliharaan yang berwarna hitam-putih. Cameron mengatakan ayahnya adalah Shane Robertson, yang meninggal karena kecelakaan mobil. Padahal bukan. Karena ibunya melihat Cameron sangat rindu dengan Barra dan sering terlihat sedih saat menceritakan kehidupannya, ia mengajaknya menempuh jarak 4 jam dengan pesawat ke kota itu (Barra). Anehnya, saat di Barra, ia bisa menunjukan dengan pasti kemana arah rumahnya. Dan ternyata rumah itu terlihat sama persis seperti yang digambarkan selama ini. Di rumah itu terdapat foto hitam putih keluarga Richardson dengan anjing peliharaan mereka. Kepada ahli kejiwaan, Cameron mengaku tiba-tiba ia merasa masuk ke lubang hitam dan tiba-tiba ia berada di perut ibunya. Kisah ini menjadi kisah terbaik yang terdokumentasi dengan detail pada kasus reinkarnasi.

 2. James Leininger
James diberikan hadiah pesawat terbang mainan dari orang tuanya. Sejak itu dia jadi terobsesi sama pesawat terbang. Tapi sekaligus jadi sering dapet mimpi buruk. Ia menceritakan kepada kedua orang tuanya tentang mimpinya yang bercerita tentang pesawat perang, serangan peluru, dan kecelakaan yang menakutkan. Diusia 3 tahun, saat ia menonton acara tv anak-anak tentang pesawat, ia dapat memaparkan dengan detail bagaimana cara merawat pesawat, cara menggunakannya, sampai ke bagian-bagian pesawat. Ia juga menjelaskan ke ayahnya kalau ia terbang dari landasan kapal besar bernama Natoma dan punya co-pilot bernama Jack Larson. Karena penasaran, ayahnya mencari tahu kebenaran cerita James. Dan ternyata ia menemukan fakta soal Natoma dan berhasil mencari keberadaan Jack yang ternyata masih hidup! Kemudian ia menceritakan kepada ayahnya kalau ia meninggal di Iwo Jima. Sampai akhirnya sang ayah menemukan satu cerita yang hampir sama pada pilot bernama James M. Huston Jr. yang meninggal pada peristiwa tersebut. Ia segera menghubungi keluarga pilot tersebut dan memberikan gambar pesawat James 3 yang sering digambar anaknya. Faktanya, adik pilot tersebut mengirim foto pesawat asli yang dikirim angkatan udara setelah saudaranya meninggal. Dan foto dengan gambar tersebut ternyata sama persis.
 3. Gus Taylor
Di usia 18 bulan, Gus Taylor, bilang kepada orangtuanya kalau dia adalah kakeknya yang telah meninggal. Awalnya orangtuanya hanya menganggap kalau Gus masih terlalu kecil untuk mengerti kakeknya sudah meninggal sebelum ia lahir. Di usianya ke 4, Gus bisa menebak foto keluarganya dan bilang ini adalah nenek Augie. Keluarga Gus punya rahasia yang enggak pernah diungkapkan. Yaitu kematian adik kakeknya yang meninggal karena dibunuh dan dibuang di San Fransisco Bay, Amerika Serikat. Akhirnya seluruh keluarga merasa yakin kalau ia merupakan reinkarnasi kakek tersebut setelah mendengar cerita Gus soal kasus pembunuhan nenek Augie secara detail dan sangat jelas. Kata Gus, setelah ia meninggal Tuhan memberikannya tiket untuk lahir kembali. Ia harus melewati terowongan hitam panjang dan akhirnya lahir sebagai Gus. 
 4. Edward Austrian
Patricia Austrian punya seorang anak berusia 4 tahun yang sangat phobia pada hari mendung atau awan kelabu. Suatu hari ia bilang kepada ibunya kalau tenggorokannya sangat sakit. Saat menceritakan kenapa tenggorokannya sakit, Edward bilang kalau ia sakit akibat saat meninggal dulu karena ditembak dibagian tenggorokan. Katanya, saat ditembak rasanya sangat sakit dan ia terlibat pada perang dunia pertama serta menjelaskan pengalaman perangnya secara detail. Saat pertama kali mengunjungi dokter, dokter menemukan adanya daging tumbuh di tenggorokannya. Tapi enggak mengerti bagaimana cara menyembuhkannya. Sepanjang waktu, Edward menceritakan kehidupannya dimasa lalu termasuk bagaimana ia bisa meninggal. Yang bikin aneh, beberapa lama kemudian kista di tenggorokan Edward menghilang. 
 5. Steve Jobs

Seorang insinyur perangkat lunak yang bernama Tony Tseung, seorang karyawan Apple, mengirim email ke kelompok Buddhis di Thailand, bertanya apakah mereka bisa menceritakan apa yang terjadi pada pendiri Apple Steve Jobs setelah ia meninggal. Jawabannya adalah bahwa Jobs sekarang menjadi filsuf langit, di sebuah istana kaca yang melayang di atas kantor pusat Apple di Cupertino, California.

Di Malaysia, sekelompok pengagum Jobs 'melakukan upacara keagamaan setelah pemakamannya. Dalam upacara tersebut, kelompok masing-masing mengambil gigitan dari apel sebelum membuangnya ke laut untuk mempercepat proses reinkarnasi. Phra Chaibul Dhammajayo, salah satu abbas di Kuil Dhammakaya, yakin bahwa Jobs telah dilahirkan kembali. Dia sekarang menjadi kehadiran ilahi dengan kepentingan tertentu dalam ilmu pengetahuan dan seni. Pengikut telah menerima informasi ini melalui pesan khusus yang disiarkan di seluruh dunia. Rupanya, rincian lebih spesifik akan dikomunikasikan ketika Jobs merasa perlu untuk menyampaikan pengetahuan atau pesan.
 7. Ruth Simmons
 Salah satu kisah reinkarnasi yang paling terkenal adalah bahwa dari Ruth Simmons. Pada tahun 1952, ia menjalani serangkaian sesi hipnosis selama terapisnya, Morey Bernstein, kemunduran kembali ke kelahirannya. Dia tiba-tiba mulai berbicara dengan aksen Irlandia berat dan ingat banyak detail spesifik dari hidupnya sebagai Bridey Murphy, yang pernah tinggal di Belfast, Irlandia pada abad ke-19. Tidak banyak hal yang ia sebutkan dapat diverifikasi. Namun, ia teringat dua orang dari siapa ia digunakan untuk membeli makanan-nya Mr John Carrigan dan Mr Farr. Direktori kota untuk 1865-1866 mencantumkan dua individu sebagai pedagang. Kisah ini ditampilkan dalam sebuah film dari tahun 1956 berjudul The Search for Bridey Murphy.
 
Itu dia beberapa cerita reinkarnasi yang beneran terjadi dan diceritakan oleh orang itu sendiri.
Tapi kembali lagi terserah kepada agan dan aganwati mau percaya itu reinkarnasi atau itu cuma kebetulan aja. Gimana menurut para agan dan aganwati tentang reinkarnasi?
Sumber 1
Sumber 2
Sumber 3 :Google. 

2 comments:

  1. RASAKAN SENSASI KEMENANGAN DENGAN MEJA HOKI DAN KARTU BAGUS SETIAP HARINYA !!
    SATU - SATU NYA SITUS TARUHAN DENGAN RATING KEMENANGAN TERTINGGI DAN PENCARIAN BANDARQ NO. 1 DI GOOGLE!! :)
    Dengan Fasilitas Exclusive :
    Proses Transaksi yg jauh Lebih mudah dan Cepat!!
    Minimal Depo & WD Terjangkau cuma 20 rb!!
    Kartu di Meja juga Lebih Ringan..
    Tidak lupa juga Menemani anda Tips & Trik yg Selalu Jitu..
    Games Juga Mudah di Akses dr berbagai Gadget LHO!!!
    jangan pusing lagi bos.. Bermain dengan santai dan Tenang bersama kami!!
    karena tidak ada pelayanan se-mewah, se-profesional dan se-exclusive Hobiqq,Poker!! ^^
    Kembangkan Hobi anda.. Warnai kartu anda yang hobi selalu kasih QQ !!! ^^
    HUB KAMI DI :
    SKYPE : HOBIQQ
    FACEBOOK : HOBIQQ
    PIN BBM : 7770C8B4
    Yahoo : Hobiqq@yahoo.com
    Line : HOBIQQ
    www. HOBIQQ .poker
    www. HOBYQQ .com
    www. HOBI99 .com

    ReplyDelete
  2. www.mgmpoker88.com memberi Promo menarik bagi pecinta permainan kartu online :
    ◙ Minimal DEPOSIT dan Withdraw Hanya RP. 20.000.-
    ◙ Jackpot Hingga Jutaan Rupiah Setiap Harinya
    ◙ Cashback Mingguan 0.5%
    ◙ Bonus Refferal 20%

    Untuk Info Lebih Lanjut Bisa Saja Langsung Hubungi Costumer Service kami di :
    LiveSupport 24JAM.
    ◙ Livechat : https://goo.gl/UdJZKT
    ◙ Skype : jessy wijayatan
    ◙ Phone : +85577597038

    ReplyDelete

Menjadi Donatur untuk blog ini hanya dengan 1 klik iklan.