Friday, July 4, 2014

Cara bermain game Point Blank tanpa lag/macet/patah

Jika anda sudah pernah bermain game perang atau tembak-tembakan di PS2, seharusnya tidaklah sulit bagi anda untuk bermain point blank. Tapi tentunya banyak sekali perbedaan bermain tembak-tembakan di game offline dan online. Kalau game offline, kemampuan musuhnya gitu-gitu aja, atau sesuai dengan level yang anda inginkan.
Tapi, di Game point blank online, kebanyakan sudah berpengalaman bermain game perang. istilahnya, pensiunan PS2 (^_^) .Yah, memang disinilah letak sulitnya, tapi menjadi tantangan juga bagi anda yang menyukai game dengan genre seperti ini.
Nah.. jika anda memang belum pernah memainkan game perang di PS2, maka saya sarankan anda terlebih dahulu memainkan game 'Counter Strike' sebagai latihan awal untuk main PB. Boleh saja anda langsung main PB, tapi jangan heran kalau banyak kalah dari pada menang. hehe.. :D
Tapi, terkadang bermain game point blank online ini biasanya macet-macet atau patah-patah, khususnya pada saat bermain 8 vs 8 mode apalagi + asap, sakit hatinya bukan main gilee. Nah, disini disini saya akan memberi sedikit tips dan trick bagaimana caranya bermain game point blank tanpa macet-macet / patah-patah. Berikut tipsnya :
1.Atur pengaturan di pointblank :
1A. Di Game Point blank : Klik "Pengaturan/Options" > Klik bagian "Game Play" > UnCheck Display Blood dan Crosshair Attack. Terus Crosshairnya pilih yang titik itu.


1B. Di Game Point Blank : Klik "Pengaturan/Options" > Klik bagian "Perfomance" > Bagian "Texture Quality" pilih yang "Very Low" bukan "Low", UnCheck Dynamic Light Effect dan Detail Material , Shadow Effect pilih "Low" , Light Reflection Effect pilih "Low", dan Effect Quality pilih "Low"
NB : Trace Bullet, Trace Bullet Effect, Terrain Effect, dan Physics Effect bisa di cekles apabila agan ingin merasakan sedikit effect nyata :D.

1C. Di Game Point Blank : Klik "Pengaturan/Options" > Klik bagian "Video" > Resolusi pilih "1024 x 768".
^Malas buka game point blank?, ada cara lain yang bisa digunakan untuk mengatur game point blank agar tidak macet2-patah2 (Tips ini untuk peganti nomor 1.).
Tips untuk penganti nomor 1 diatas : Buka Folder game point blank (Biasanya di C:\Gemscool\PointBlank), klik 2x "PBConfig.exe" , atur pengaturannya seperti gambar dibawah ini :
Untuk memperbesar gambar, klik "Kanan > Klik "Open Link in new tab.."


Oke, bagian pertama sudah selesai ?, mari kita lanjutkan bagian ke-2.

2. Upgrade Ram PC ala LygaCool secara GRATIS! :
1. Klik "Start"
2.Klik kanan mouse pada My Computer, kemudian pilih Properties > Advanced > Settings dibawah Performance.
3.Pilih Advanced lagi, maka akan tampak seperti pada gambar.
4.Klik tombol Change.
5.Ubah Initial Size dan Maximum Size sehingga nilai masing-masing keduanya lebih besar dari sebelumnya.
6. Tekan tombol Set 
7. Ok, dan restart PC.
8.. Selesai, dan lihat perbedaannya. 
Oke gan, cara pertama dan cara ke-dua sudah selesai dan restart PC ?, sekarang kita ke bagian ke tiga, yaitu adalah pada saat bermain game point blank, gunakan razer game booster. jadi perfect sudah jadi ntar mainnya.

3.Pakai Razer Game Booster untuk bermain game Point Blank (Jika mau)

Razer game booster dapat di download di : SINI, Klik disini!

 Untuk mengunakan razer game booster, agan harus punya akun dulu, jadi setelah install register aja di launchernya. Setelah register dan login, klik tanda "+" (Plus) ,lalu pilih Shortuct game "Point Blank", untuk memainkan game point blank di razer, karna sudah menambah shortuct point blank, tinggal klik shortuct point blank tersebut dan klik "Launch". Ntar kebuka launcher PB'a. Klik "Start di launcher PB. Main'in dah Point Blank tanpa macet-macet dan lag-lag tips dari LGC.

3 Tips dan Trick di atas sudah saya coba dan berhasil. Mantap broo!!!.
Main uda kayak di komputer super aja. :D.

Sekian Tips dari LGC.

-Sumber buatan sendiri. Mohon cantumkan sumber LGC apabila ingin repost.

4 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. Gan..initial size dan maximum size apakah harus sama seperti di gambar? Terima Kasih

    ReplyDelete
  3. Kok masih patah" ya aneh padahal sinyal bagus 2 hari ini patah" sebelumnya lancar aja . giliran pakai char teman tidak patah" char saya patah" solusi ?

    ReplyDelete
  4. Hal ini sangat bermanfaat sekali, terimakasih telah berbagi informasi yah gan...salam kenal dan salam sukses selalu...



    ijin berbagi juga ya gan...Tips Dan Cara Mudah Mendownload Lebih Cepat Dengan UC Browser Di Android. newponsel.com...terimakasih.

    ReplyDelete

Menjadi Donatur untuk blog ini hanya dengan 1 klik iklan.