Sunday, September 3, 2017

Mengubah gambar yang pecah menjadi tdak pecah dengan coreldraw


Perhatikan gambar di atas, menarik bukan?
Saya menggunakan contoh gambar L tersebut yang saya dapat di google. Gambar itu kecil, setelah ukurannya saya perbesar otomatis kualitas gambarnya pecahhh. Lalu, bagaimana mengatasi hal tersebut?. Berikut akan saya paparkan tutorialnya mengubah gambar low quality menjadi high quality menggunakan coreldraw (Disini saya menggunakan coreldraw x7). Cekidottt :

1.Buka Coreldraw > Masukan/Import gambar yang mau di ubah

2.Dengan Pick Tool, klik gambar tersebut > Klik Trace Bitmap > Outline Trace > High Quality Image


3.Akan muncul Box, tunggu hingga selesai, lalu klik OK.

Tadaaa, agan berhasil mengubah gambar pecah menjadi tidak pecah. Anda bahkan dapat memotong bagian2 di gambar tersebut, sbagai contoh gambar L di atas agan bisa buang backgroundnnya. Jadi yang tersisa hanya tulisan "L". Gimana, keren bukan?

Silahkan Tulis pendapat,kritik,dll di bawah yaaaa





Tags :
Mengubah Gambar Pecah Menjadi Tidak Pecah,
Tutorial Coreldraw,
Mengubah gambar low quality menjadi high quality,
Tips Coreldraw,

No comments:

Post a Comment

Menjadi Donatur untuk blog ini hanya dengan 1 klik iklan.