Monday, September 4, 2017

Reality Clash - Mengubah Game menjadi Kenyataan (Pertama di Dunia!!)


Game Mobile Reality Pertama di dunia dengan gudang senjata ERC-20. Peperangan dimanapun anda berada!

Website: https://reality-clash.com/

Reality Clash adalah game pertempuran realitas augmented pertama di dunia untuk iPhone dan Andriod, yang membawa game tempur mobile ke tingkat yang terbaru. Tempat Tempat yang familiar sekarang adalah medan pertempuran anda dan orang-orang di sekitar anda adalah sekutu atau musuh anda.
Dengan menggunakan teknologi penargetan geo real-time, pemain akan ditempatkan secara akurat di peta telepon, sehingga anda dapat melihat pemain lain dan membawa mereka keluar dalam pertempuran tatap muka yang sesungguhnya. Seiring kemajuan anda dalam permainan, gameplay akan berubah sesuai, sehingga anda akan selalu memiliki tindakan baru dan menarik untuk dilakukan.


Melatih dan tumbuh sebagai pemain Realitas Clash, menghadapi dan melawan musuh di lingkungan lokal mereka. Undang teman atau bergabunglah dalam turnamen dan siapkan pertempuran di lingkungan kehidupan nyata; Taman, hutan, lapangan bermain. Bangun markas dan pertahanan anda sendiri, jelajahi daerah sekitar anda dan kuasai kota anda sendiri.


Tentang Reality Clash
Reality Clash adalah sebuah game pertempuran augmented Reality FPS yang tersedia di iPhone dan Android dan dapat dimainkan secara Gratis atau Free To Play.
  • Sebuah Evolusi baru dalam gameplay dunia game
  • Tanpa add-ons/attachment (Seperti game payday2 di steam yang memerlukan add-ons untuk membuka lebih banyak senjata)
  • Menggunakan Kamera di HP,  menampilkan gambar realitas pada layar hp
  • Bangunan Dunia nyata berdampak pada gameplay
  • Bermain bersama teman secara Real-Time menggunakan teknologi geo map
  • Bergabung dengan tim dan turnamen atau mode pertempuran full-out street
  • Berdagang dan jual senjata kamu melalui platform Reality Clash atau Market Lainnya dengan uang
  • Berspekulasi tentang senjata dan jadilah agen senjata virtual

Cara kerjanya gimana ini??

Latihan dan Berkembang sebagai pemain Reality Clash, hadapai dan lawan musuh di lingkungan lokal mereka.
  • Tempat yang familiar sekarang menjadi medan pertempuran 
  • Orang ornag di sekitar anda adalah teman/sekutu atau musuh anda
  • Bangun markas anda sendiri
  • Bangun pertahanan
  • Siapkan pertempuran di lingkungan nyata
  • mode 2 pemain atau full turnamen team
Undang teman dan atur pertempurannya di lingkungan kehidupan nyata (contoh: mengatur pertempurannya di taman (taman di kehidupan nyata lhoo).
Kunjungi Gaming Point untuk mengumpulkan nyata dan peluru gratisss.
Pakai berbagai macam senjata, armor, health pack.
Unlock senjata baru, function dan penghargaan, jelajahi daerah sekitar anda, dan taklukan kota anda sendiri!


Tentang Gudang persenjataan
Memperkenalkan gudang persenjataan tokenisasi yang pertama di dunia

Gudang senjata ERC-20 adalah toko online kami dimana anda bisa membeli berbagai senjata dan amunisi. Senjata yang tersedia dalam penjualan token akan edisi terbatas, yang dirancang khusus untuk penjualan token dan hanya tersedia bagi beberapa orang beruntung yang cukup beruntung untuk berpartisipasi dalam penjualan token. Penjualan token RCC Gold memberi anda kesempatan untuk mendapatkan senjata dan gudang senjata yang tidak dimiliki orang lain - EVER! Saat game meluncurkan koin emas ini juga akan memberi anda akses untuk membuka area khusus dalam game. Emas RCC akan dibatasi dan sangat berharga dan dapat diperdagangkan dan dijual melalui Platform Realitas Clash atau pasar sekunder.


Penjualan token Senjata akan tersedia mulai 1 November 2017 dan dapat digunakan dalam permainan pada peluncuran atau diperdagangkan dan dijual melalui platform Reality Clash atau pasar sekunder segera untuk uang. Semua konten dalam game akan di tokenisasi ERC-20 dengan daftar kepercayaan berbasis Blockchain. Berspekulasi tentang senjata dan menjadi agen senjata virtual atau hanya menikmati keuntungan taktis anda dengan bermain game!



Apa istimewanya augmented reality?
Ini sangat mirip, namun sangat berbeda dari apa yang kita ketahui. Augmented reality menggunakan dunia nyata sebagai platform, dan mengubahnya menjadi tempat yang lebih menarik dan semarak. Ini memungkinkan Anda untuk "menambah" hal-hal yang Anda lihat, semua dengan bantuan perangkat yang Anda gunakan setiap hari - smartphone Anda.
Diperkirakan pada tahun 2020, pasar AR akan tumbuh menjadi $ 90 miliar. Penjualan headset VR di seluruh dunia mencapai $ 1,2 miliar, yang berarti semakin banyak orang memahami dan menikmati konsep augmented reality dengan setiap hari berlalu.


Ingat Pokemon GO?
Tahukah Anda bahwa game tersebut telah diunduh 750 juta kali? diperkirakan bahwa game tersebut memiliki 65 juta pengguna bulanan, dan pendapatan Pokemon GO pada tahun 2016 adalah $ 950 juta! dan setiap hari, game tersebut memiliki pendapatan sebesar $ 2 juta sesuai estimasi. Permainan ini sangat hebat, hanya butuh 19 hari setelah diluncurkan untuk mencapai tonggak sejarah dari 50 juta unduhan di seluruh dunia!



Reality Clash adalah game tempur AR pertama di dunia! Jadilah bagian dari peluang investasi yang menakjubkan ini.


Tertarik dengan proyek ini? 
 
TENTANG RCC TOKEN:

Penjualan Reality Clash Token adalah kampanye crowdsale untuk mendukung pengembangan Reality Clash augmented reality game mobile dan platform perdagangan. Reality Clash akan merilis [100] Reality Clash Gold coins (RCC). [/ B] 50.000.000 akan tersedia selama penjualan awal 1 Agustus - 28 Agustus dan 50.000.000 akan tersedia di penjualan Token yang akan berlangsung mulai 29 Agustus. - 29 Sept 2017.


Peserta akan dapat membeli token RCC Gold sebagai ganti ETHER. Peserta bisa membeli koin RCC Gold dengan tarif hanya 1/3 dari harga RCC reguler. Ini merupakan diskon hingga 70% dari harga reguler dari token saat peluncuran game di Q3 2018.


Koin perak RCC dijamin tersedia di toko aplikasi iPhone dan Google+ seharga $ 1 per koin. Selama penjualan token koin RCC Gold akan di diskonkan menjadi kira-kira $ 0,30 per koin dan dilengkapi barang ekstra termasuk senjata eksklusif, demo awal dan medali pendiri.


Rincian penjualan Token

Pra-penjualan akan dimulai 1 Agustus - 28 Agustus

50,000,000 RCC Akan tersedia selama pra-penjualan.
Bonus pra-penjualan adalah 50%.
Investasi minimum adalah $25k


Penjualan token akan dimulai pada: 29 Agustus - 29 Sept 2017


Bonus: (TBC)
Tier satu 20.000.000 RCC dengan 50% koin bonus
Tier dua 15.000.000 RCC dengan 30% koin bonus
Tier tiga 10.000.000 RCC dengan 10% koin bonus
Tier empat 5.000.000 RCC tanpa bonus koin

  • Target minimum: 7500 ETH
  • Jumlah maksimum: 150.000 ETH
  • Total pasokan maksimal Emas RCC: 100.000.000
  • Maksimal RCC dijual oleh crowdsale: 100.000.000
  • Koin bonus: 40.500.000
  • Website : https://reality-clash.com/
Pada 23:59 pada tanggal 29 September 2017, atau bila setara dengan USD 20 juta tercapai (mana saja yang terjadi lebih dulu) ICO akan berakhir

Pengembangan platform game dan trading (70%)
Pemasaran (20%)
Operasi (10%)                           
     

Untuk whitepapernya klik disini (Dalam bahasa inggris)KLIK DISINI untuk lebih lengkap..


Gimana, menarik gakk tuh?
  
Terimakasih,
DayXDT (https://bitcointalk.org/index.php?action=profile;u=1069531).

4 comments:

  1. Bullion Exchanges is a well known Precious Metals Seller established in New York City's Diamond District.

    They have a large inventory of products including, precious metals that range from the popular gold and silver to the newly emerging platinum & palladium.

    Bullion Exchanges are offering an enormous range of products appealing to 1st time shoppers and for experienced collectors.

    ReplyDelete
  2. If you're looking to BUY bitcoins online, PAXFUL is the #1 source for bitcoins as it allows buying bitcoins by 100's of payment methods, such as PayPal, Western Union, MoneyGram,, Visa, MasterCard, American Express and they even allow exchanging your gift cards for bitcoins.

    ReplyDelete
  3. YoBit lets you to claim FREE CRYPTO-COINS from over 100 different crypto-currencies, you complete a captcha one time and claim as much as coins you can from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and resume claiming.

    You can click on CLAIM as many times as 30 times per one captcha.

    The coins will stored in your account, and you can convert them to Bitcoins or any other currency you want.

    ReplyDelete
  4. Download Pokemon Go today (Available for iOS or Android)

    ReplyDelete

Menjadi Donatur untuk blog ini hanya dengan 1 klik iklan.