Saturday, September 2, 2017

Tips dan Hal yang harus di Ketahui sebelum Join Bounty Campaign

Sebelum memulai, pastikan agan sudah membaca Apa itu Bounty Campaign dan Apa itu ICO ya biar nyambung dengan postingan satu ini. Oh iya, pastikan agan juga tau apa itu Cryptocurrency hehe xD. Nah, sesuai judul postingan, saya akan memaparkan beberapa tips dan hal yang harus di ketahui oleh para bounty hunter sebelum mengikuti Bounty campaign. Disini saya akan membahas pengalaman-pengalaman saya khususnya di forum Bitcointalk. Cekidott :

1.Level Sangat Mempengaruhi Pendapatan Stakes
Di forum bitcointalk anda bisa melihat begitu banyak bounty-bounty yang bisa kita ikuti. Tapi ketahuilah bahwa dibalik kumpulan bounty-bounty tersebut, terdapat bounty campaign yang mematok syarat minimal level. (Bagi yang tidak tahu apa itu level di forum bitcointalk, nanti akan saya buatkan postingannya secara detailll)

Sebagai contoh, perhatikan gambar diatas. Gambar di atas adalah contoh bounty campaign NEVERDIE. Kampanye bounty di atas mengalokasikan dananya 100% pada kampanye signature atau Signature Campaign. Pada gambar di atas sangat jelas bahwa syarat untuk mengikuti Kampanye signature di atas minimal Level adalah Member. Jelas akun kita yang masih baru tidak punya harapan untuk mengikuti kampanye bounty tersebut.

2.Pastikan Coin Terdaftar
Bagi yang join ICO atau bounty pastikan Coin tersebut terdaftar di Coin ScheduleICO Countdown, atau Token Market.  Perlu diketahui Jika sudah terdaftar lalu beberapa hari kemudian menghilang itu artinya coin tersebut sepi peminatnya dan berpotensi gagal. Jadi kalo mau invest atau join bounty campaign tunggu progress crowdsalenya mencapai 10 - 20% dulu baru deh join ICO atau bounty campaignnya.

3.Liat Konsep ICO
Liat threadnya, ada pepatah mengatakan kepribadian dapat dilihat dari penampilan. Artinya jikalau threadnya amburadal seolah-olah yang ngebuat threadnya gak ada niat serius, bisa dipastikan ICOnya gagalllll. Kok bisa?, simpel, emank kamu mau investasikan uangmu pada orang yang gak serius?.
Dan liat juga konsepnya si ICO. Perhatikan juga saat pre-sales atau pra-ico, jikalau tokennya banyak yang terjual, besar kemungkinan saat ico bakal sukses.
Contoh Bounty Insurex, bisa dibilang ini udah sukses besar pas ICO belom di mulai karna penjualan pre-salesnya udah mencapai target minimum.
kaya skrang ane ikut bounty insurex bisa dibilang dia udh sukses pas ICO blom di mulai karna penjualan pre-sales udh mencapai target minimum.

4.Banyak Bounty yang diikuti tidak menjamin "kaya"
Saat saya masih baru dalam hal beginian, teman saya pernah bilang "Ikuti smua bounty klo sanggup, makin bnyak bounty yang di ikuti maka lu makin cepat kayaaa" <- Serius nih?, kesannya gampang sekali. Tapi setelah ane ikutin caranya. Dari sekian banyak bounty yang saya ikuti, hanya beberapa yang sukses. Capekkk, waktu abiss terbuanggg, Beranda facebook gw aja full gilakk. Ini nih alasan saya berani berkata bahwa banyak bounty yang di ikuti,tidak menjamin kita kaya. Karna kembali lagi pada nomor 3 diatas, kita harus melihat konsep dari si ICO. Jangan sampai seperti saya yang mengikuti bounty yang ternyata ICOnya saat pra-sales saja bisa dibilang tidak suksess.

Mungkin sekian dari saya, mohon maaf apabila terdapat kesalahan kata, kata-kata yang menyinggung, sebagian informasi di atas sudah di ketahui, dan lain-lain.
Btw, jikalau agan punya informasi tambahan atau tipsss, monggo comment biar saya pajangggg. hoho xD

2 comments:

  1. YoBit lets you to claim FREE COINS from over 100 different crypto-currencies, you complete a captcha one time and claim as much as coins you need from the available offers.

    After you make about 20-30 claims, you complete the captcha and proceed to claiming.

    You can press claim as much as 50 times per one captcha.

    The coins will held in your account, and you can convert them to Bitcoins or any other currency you want.

    ReplyDelete
  2. If you're looking to BUY bitcoins online, Paxful is the #1 source for bitcoins as it allows buying bitcoins by 100's of payment methods, such as Western Union, MoneyGram, PayPal, Credit Card and even converting your gift cards for bitcoins.

    ReplyDelete

Menjadi Donatur untuk blog ini hanya dengan 1 klik iklan.